Minggu, 26 Januari 2014

Gue

Hai, ini blog baru gue setelah sekian lama gue buat blog trus lupa sandi trus menerus (hehe), biasa lah anak muda lo kata orang. Tapi ini blog gue buat gak bakal di lupain lagi sandinya karna ada juga nnti blog'an buat kampus(insyallah). Lo boleh manggil gue di komen nnti diko, basuki, jack, atau lo pnya panggilan sendiri gak ppa asal sopan aj, ok?

kali ini gue cuma cerita tentang gue pribadi. Nama lengkap gue Dico Mugo Basuki. Agak aneh ya buat jaman sekarang. Tapi iu nama dri pman atau kakek gue(lpa yang ngasih sapa) yang dah meninggal, makanya ortu gue gak brani ganti. Dikasih mugo basuki trus bokap ngasih dico di dpannya. lmayan lah agak bagus dikit. nah ini gue pas lagi prakerin wktu smk dlu.
Gue lahir di desa gue Gudang Batu kecamatan lirik pada tanggal 31 Desember 1995, masih muda kan? gue lahir pas bokap lagi masuk kerja, itu hari prtama yang ngubah hidup kluarga gue, hehe kidding". gue paling ska sma hal baru yang ccok aj ma gue. gue orangnya mdah bnget bergaul, apa lgi kalo ada yang asik dan gak gampang skait hati lo di ajak komunikasi. Ok, skarang tanggal 26 januari 2014 pas shri mau trima gajian, gue lgi tertarik soal poto twilight karena abng gue yang dteng trus liatin poto hsil dia. Jjur gue trtarik, tapi blum paham tentang stingan, cra ambil gambar, keadaan lingkungannya, objeknya, ma hal laennya. Pengen bnget gue pelajarin bir bsa jdi potografer handal. ya mudah"n ada orang psta trus gue yang jadi potografer, wah bsa pindah job nh, hehe.

Gue pernah tnya" mslah harga kamera pocket sblum abng gue, jjur gue juga pngn pnya sendri krna lbih nyaman ketimbang make pnya orng lain, dan lagi klo rsak gak da yang marahin. 1.5 juta gue tnnya yang canon, tapi lupa gue tipe apa. Yang pnting modelnya gtu deh yg gue inget. bbrapa hri lalu gue critain ke abng gue maslah gue mau bli kamera, dpet juga dikit saran maslah bli yang bagus bir gak nyesel nntinya. tapi kyaknya masih lma deh, Soalnya hutang gue di kmpus masih bnyak, hadeuuuh. ya mga aj cpet ya. Nnti gue share deh(lo inget) hsil poto gue. hehe, skian ya buat hri ini. updatenya crita gue bakal muncul lgi. thanks for read, Gan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar